Jumlah Zionis Penjajah yang Tewas dalam Perang di Palestina Meningkat Menjadi 900 Orang

SALAM-ONLINE.COM: Jumlah orang yang tewas di pihak Zionis penjajah sejak serangan mendadak yang dilancarkan kelompok pejuang kemerdekaan Palestina, Hamas, pada Sabtu meningkat dari 800 menjadi 900 orang, demikian menurut Kementerian Kesehatan penjajah yang dikutip Kantor Berita Anadolu, Senin (9/10/2023).

“Jumlah kematian warga ‘Israel’ (Zionis) sejak awal perang telah meningkat menjadi 900,” lapor Channel 12 penjajah, mengutip Kementerian Kesehatan Zionis.

Sementara yang luka di pihak Zionis penjajah telah meningkat menjadi 2.616 orang, termasuk 380 orang dalam kondisi kritis.

Dalam perkembangan terkait, tentara penjajah mengungkapkan nama 12 personel militer yang baru-baru ini terbunuh dalam konflik tersebut, sehingga jumlah pasukan penjajah yang tewas menjadi 85 orang, menurut harian penjajah, Maariv.

Baca Juga

Jumlah warga Palestina yang gugur juga meningkat menjadi 560 orang. “Sementara korban luka mencapai 2.900 orang,” kata Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza pada Senin (9/10).

Kelompok pejuang kemerdekaan Hamas yang berbasis di Gaza melancarkan Operasi Badai Al-Aqsha, menembakkan rentetan roket terhadap Zionis penjajah pada Sabtu (7/10) pagi. Dikatakan bahwa serangan mendadak itu merupakan respons terhadap penyerbuan Masjid Al-Aqsha di Yerusalem Timur yang dijajah dan meningkatnya kekerasan pemukim Yahudi.

Sebagai pembalasan, pasukan penjajah melancarkan Operasi Pedang Besi terhadap Hamas di Jalur Gaza. (S)

Baca Juga