Serangan Hamas Tewaskan 1.200 Zionis, Lebih dari 200 Orang Ditawan

Roket diluncurkan dari Gaza ke kota jajahan Zionis, Ashkelon (Mostafa Alkharouf – Anadolu Agency )

SALAM-ONLINE.COM: Para pejabat penjajah Zionis memperkirakan lebih dari 1.200 orang di pihaknya tewas dalam serangan Hamas di kota-kota dekat Jalur Gaza.

Surat kabar Yedioth Ahronoth melaporkan pada Selasa (10/10/2023) bahwa para pejabat penjajah di Tel Aviv percaya lebih dari 200 warga mereka ditawan oleh Hamas di Gaza.

Kementerian Kesehatan penjajah belum mengonfirmasi jumlah terakhir Zionis yang tewas.

Surat kabar Zionis, Haaretz, sebelumnya melaporkan bahwa serangan Hamas telah menewaskan lebih dari 1.000 warga Zionis.

Baca Juga

Kelompok pejuang kemerdekaan Palestina, Hamas, melancarkan serangan mendadak pada Sabtu (7/10). Para pejuang dari Brigade Izzuddin Al-Qassam (sayap militer Hamas) menyusup ke kota-kota jajahan Zionis di dekat Gaza di tengah tembakan roket yang besar.

Zionis penjajah membalas dengan serangkaian serangan udara di Jalur Gaza dan memberlakukan blokade total terhadap wilayah yang dihuni hampir 2,2 juta orang itu.

Menurut Kementerian Kesehatan Gaza, setidaknya 830 warga Palestina gugur dan 4.250 lainnya terluka dalam serangan Zionis di jalur tersebut.

Perdana Menteri penjajah Benjamin Netanyahu telah bersumpah untuk menggunakan seluruh kekuatan penjajah tersebut untuk menghancurkan kekuatan Hamas dan “membalas dendam atas hari kelam ini”. (mus)

Baca Juga