Warga Zionis di Tel Aviv Tuntut Pembebasan Sandera yang Ditahan di Gaza

SALAM-ONLINE.COM: Keluarga warga penjajah Zionis yang ditawan oleh Hamas melakukan demonstrasi di Tel Aviv pada Selasa (14/11/2023) untuk menuntut pembebasan kerabat mereka yang disandera di Gaza.

Ratusan warga penjajah melambaikan foto sandera yang ditahan oleh kelompok Palestina setelah serangan lintas batas pada 7 Oktober lalu, lapor reporter Anadolu.

Unjuk rasa tersebut diadakan di tengah laporan kemungkinan adanya kesepakatan pertukaran tahanan antara penjajah dengan Hamas.

Negara Teluk Qatar memimpin upaya mediasi antara Hamas dan penjajah tersebut.

Zionis penjajah memperkirakan setidaknya 239 warganya, termasuk personel militer dan warga sipil, ditawan oleh Hamas di Jalur Gaza.

Baca Juga

Ketika serangan Zionis di Jalur Gaza memasuki hari ke-39, setidaknya 11.180 warga Palestina telah terbunuh, termasuk lebih dari 7.700 wanita dan anak-anak, dan lebih dari 28.200 lainnya terluka, demikian angka terbaru dari otoritas Palestina.

Ribuan bangunan, termasuk rumah sakit, masjid dan gereja, juga telah rusak atau hancur akibat serangan udara dan darat yang tiada henti dari pasukan penjajah terhadap wilayah kantong yang terkepung tersebut sejak bulan lalu.

Sementara itu, jumlah korban tewas di pihak penjajah mencapai lebih dari 1.450 orang. (mus)

Baca Juga