Zionis Penjajah Berkoar Ancam Mau Memburu Hamas di Gaza dan Seluruh Dunia

Sayap Militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam

SALAM-ONLINE.COM: Zionis penjajah berkoar mau memburu kelompok pejuang kemerdekaan Palestina, Hamas, di Jalur Gaza dan di seluruh dunia.

“Tidak akan ada kota suaka, tidak akan ada rumah suaka. Kami akan pergi kemanapun kami perlu untuk memberantas…(Hamas) di atas dan di bawah tanah. Di Gaza dan di seluruh dunia,” kata Menteri Kabinet Perang penjajah Benny Gantz pada konferensi pers di Tel Aviv, Rabu (15/11/2023).

“Kami akan menjangkau kepala pemerintahan seperti halnya kami mencapai pusat pemerintahan,” imbuhnya seperti dikutip Kantor Berita Anadolu, Rabu (15/11).

Gantz, mantan menteri pertahanan, juga mengancam akan melakukan serangan militer terhadap kelompok “Hizbullah” Lebanon di tengah meningkatnya ketegangan di sepanjang perbatasan antara wilayah jajahan Zionis “Israhell” dengan Lebanon.

“Apa yang kami lakukan secara efektif di wilayah selatan, dapat kami kerjakan lebih baik lagi di wilayah utara, jika diperlukan,” ujar Gantz.

Baca Juga

Zionis penjajah telah melancarkan serangan udara dan darat tanpa henti di Jalur Gaza sejak serangan lintas batas oleh kelompok pejuang Palestina, Hamas, pada 7 Oktober.

Setidaknya 11.320 warga Palestina telah terbunuh, termasuk hampir 7.800 wanita dan anak-anak, dan lebih dari 29.200 lainnya terluka, demikian angka terbaru dari pihak berwenang Palestina.

Ribuan bangunan, termasuk rumah sakit, Masjid dan gereja, telah rusak atau hancur akibat serangan biadab penjajah tersebut.

Sementara itu, di pihak Zionis penjajah yang tewas mencapai lebih 1.450 orang. (mus)

Baca Juga