Perang Darat Lawan Hamas, 86 Tentara Zionis Penjajah Tewas di Gaza!

SALAM-ONLINE.COM: Dua lagi tentara Zionis penjajah tewas pada Rabu (6/12/2023) di Jalur Gaza. Dengan demikian jumlah pasukan penjajah yang tewas sejak dimulainya serangan darat di daerah kantong Palestina yang terkepung itu menjadi 86 orang.

“Tentara Ameit Bounzl dan Almanaw Filkah tewas dalam pertempuran di Jalur Gaza,” lapor Perusahaan Penyiaran Publik Israhell yang mengutip pernyataan militer penjajah itu, tanpa memberikan rincian lebih lanjut, demikian dilansir Kantor Berita Anadolu, Kamis (7/12).

Selama dua hari terakhir, militer Zionis melaporkan 10 tentara, termasuk perwira, tewas dalam pertempuran melawan sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qasam, di Jalur Gaza.

Zionis penjajah melanjutkan serangan militernya di Jalur Gaza pada 1 Desember setelah berakhirnya jeda kemanusiaan selama seminggu dengan kelompok pejuang Palestina, Hamas.

Baca Juga

Sementara sebanyak 16.248 warga Palestina telah terbunuh dan lebih dari 43.616 lainnya terluka dalam serangan udara dan darat yang tiada henti di wilayah kantong tersebut sejak 7 Oktober lalu menyusul serangan lintas batas oleh Hamas.

Dilaporkan pula, menurut angka resmi, di pihak penjajah (Israhell) yang tewas dalam serangan Hamas mencapai 1.200 orang. (mus)

Baca Juga