Bantuan Tahap 5, ANNAS Salurkan Air Bersih untuk Warga Palestina di Gaza

SALAM-ONLINE.COM: ANNAS Foundation kembali melakukan aktivitas kemanusiaan di Gaza, Palestina. Bantuan tahap 5 ini berupa penyaluran air bersih di kamp pengungsian Deir Al Balah, Jalur Gaza selatan.

“Alhamdulillah, dengan rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, ANNAS Foundation kini berhasil menyalurkan bantuan tahap 5, beruoa penyaluran air bersih sebanyak 10 tangki atau setara dengan 40.000 liter di kamp pengungsian Deir Al Balah, Jalur Gaza selatan” kata Ketua Umum ANNAS Foundation, KH Athian Ali M Da’i, Lc, MA.

Setiap keluarga yang rata-rata terdiri dari 5 orang itu menerima 40 liter air bersih yang layak konsumsi. Proyek ini memberikan manfaat bagi sekitar 5.000 orang di wilayah tersebut.

Nampak kebahagiaan dan antusiasne terpancara dari saudara-saudara kita di Gaza yang menerima bantuan tersebut.

“Dengan doa dan dukungan para muhsinin semoga keberkahan terus mengalir dan memberikan manfaat yang besar bagi para pengungsi di Gaza,” harap KH Athian Ali.

Baca Juga

“Kami ucapkan jazaakumullaah khairan katsiiran kepada para muhsinin yang telah menitipkan sebagian hartanya kepada kami,” tutur Ketua Umum Forum Ulama Ummat Indonesia ini.

Warga Gaza di pengungsian sangat senang menerima bantuan air bersih ini. Karena, nyatanya, saat ini di kawasan tersebut memang sulit sekali mendaptkan air bersih. Maka, warga pun berbondong-bondong untuk memperoleh air bersih, agar dapat mereka konsumsi di kamp pengungsian.

Mari ulurkan bantuan untuk saudara-saudara kita dengan donasi terbaiknya melalui:

Bank Mandiri (No Rekening: 13000 51 3000 54), Bank Muamalat (No Rekening: 129 000 3049), Bank CIMB Niaga (No Rekening: 2069 1234 1234), atau melalui transfer elektronik dengan tautan https://donasi.annasindonesia.com/ (S)

Baca Juga