Salafi: Jika Kelompok Bayaran Sekuler Jatuhkan Mursi, Kami Akan Kobarkan Revolusi Islam

Syaikh Said Abdul Azhim (al-ahram)

MESIR (SALAM-ONLINE.COM): Anggota Dewan Dakwah Salafiyah dan tokoh penting Salafi di kota Iskandariyah, Syaikh Said Abdul Azhim mengatakan, jika kelompok sekuler menjatuhkan Presiden (Islam) Muhammad Mursi dan menguasai istana Ittihadiah, maka Salafi tidak akan tinggal diam.

“Kami akan kobarkan revolusi Islam besar-besaran di Mesir dan memobilisasi melawan mereka dengan jumlah yang belum pernah dikerahkan sebelumnya,” tegasnya.

Selama konferensi yang digelar kemarin, Senin (10/12/2012) di gedung asosiasi guru di Iskandariyah, Abdul Azhim menuding oposisi (liberal-sekuler) sebagai kelompok bayaran asing.

“Amerikalah yang memobiliasasi mereka dan mendorong mereka agar berbuat chaos di Mesir untuk kepentingan zionis Israel,” ungkapnya.

Abdul Azhim menyebut musuh-musuh Presiden Mursi sebagai musuh Islam yang tidak ingin panji-panji Islam dan keimanan berkibar tinggi.

Abdul Azhim sangat menyayangkan pembatalan dekrit Presiden Mursi yang disebutnya sebagai aturan integral. “Padahal pembentengan terhadap keputusan-keputusan dilakukan untuk memerangi korupsi dan kerusakan birokrasi di sejumlah instansi negara,” pungkas Abdul Azhim. (spiritislam)-salam

Baca Juga
awefawef13574
%d bloggers like this: