Menyusup ke Barisan Musuh, Seorang Mujahidin Afghan Tewaskan 2 Tentara Kafir

afghanistan-us-soldiers-seorang mujahid menyusup dan tewaskan tentara kafir-ilustrasi-jpeg.imageLAGHMAN (SALAM-ONLINE): Seorang Mujahid Imarah Islam Afghanistan menyusup ke barisan musuh dengan menyamar sebagai seorang polisi, dan berhasil menewaskan setidaknya 2 tentara kafir pimpinan AS.

Menurut laporan juru bicara Thaliban, Zabihullah Mujahid, melalui situs Shahamat, diketahui Mujahid pemberani itu bernama Muhammadullah.

Dengan memakai seragam polisi Afghan, dia menyelinap ke tengah-tengah musuh dan menembaki pasukan penjajah di distrik Alishang, ibukota provinsi Laghman, pada Selasa (22/1/2013) malam. Alhamdulillah, sedikitnya 2 tentara NATO tewas akibat serangan ini.

Menurut sumber, insiden ini berawal ketika pasukan asing itu sedang bersama boneka mereka menuju distrik Alishang. Konvoi mereka dicegat Mujahidin yang memicu pertempuran antar mereka, menyebabkan sejumlah korban tewas dari kelompok musuh. Namun tidak diketahui berapa jumlahnya.

Baca Juga

Pada saat itu, Muhammadullah memanfaatkan kesempatan kepanikan musuh, dia menyusup ke barisan musuh dan melepaskan peluru  hingga menewaskan dua tentara musuh.

Setelah berhasil menyelesaikan misinya, Muhammadullah melarikan diri bersama senjatanya dan bergabung dengan Mujahidin lainnya. Allahu Akbar! (arrahmah.com/salam-online)

Baca Juga