Departemen Keamanan Mesir Diledakkan, Saksi Mata Menyatakan Beberapa Orang Tewas

mesir-markas keamanan mesir diledakkan-jpeg.imageDAQAHLIYA (SALAM-ONLINE): Markas Keamanan Mesir di Kota Mansoura, Daqahliya, diserang bom. Saksi mata menegaskan beberapa orang tewas. Tapi laporan resmi tak menyebut tentang korban jiwa.

Laporan resmi menyebut sedikitnya 11 orang, kebanyakan personel keamanan, mengalami luka-luka dalam ledakan yang terjadi Selasa (23/7/2013) tadi malam. Laporan itu menyebut ledakan ditujukan kepada markas Departemen Keamanan di Kota Mansoura, Gubernuran Daqahliya di Mesir.

“Orang yang cedera sejauh ini berjumlah 11 dan kami masih melakukan penghitungan serta penyelidikan,” kata Brigadir Jenderal Saeed Emara, pemimpin Departemen Penyelidikan Pidana di Daqahliya.

Baca Juga

Sementara itu, Abdel-Wahhab Suleiman, Wakil Menteri di Kementerian Kesehatan Daqahliya menjelaskan orang yang cedera dalam pengeboman itu berjumlah 11 orang, termasuk enam petugas keamanan dan lima warga sipil.

“Mereka semua dikirim ke Rumah Sakit Mansoura,” kata pejabat Kementerian Kesehatan seperti dikutip Xinhua. (antara/salam-online)

Baca Juga