Mujahidin Tewaskan 50 Tentara Rezim Syiah di Damaskus

Suriah-tentara-asad di damaskus-jpeg.image
Tentara Asad di Damaskus

DAMASKUS (SALAM-ONLINE): Lagi, setidaknya 50 tentara Asad tewas terbunuh di Damaskus. Pasukan rezim Syiah Nushairiyah itu tewas dalam operasi melawan Mujahidin Suriah, seperti dilansir Zamanalwsl, jumat (26/7/2013).

Kantor Berita Anadolu melaporkan bahwa setidaknya 50 tentara Suriah  dilaporkan tewas selama operasi. Dalam operasi tersebut terjadi pertempuran sengit antara pasukan Asad dengan Mujahidin Suriah di Damaskus.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Dewan Revolusi Suriah, pasukan Asad mengalami kerugian besar dalam pertempuran tersebut. Pasukan Asad mengalami kerugian besar dalam operasi yang digelar terhadap Mujahidin di wilayah Abbasiyyan Damaskus itu. Maksudnya ingin menggempur Mujahidin melalui operasi yang secara khusus digelar, tentara rezim Syiah itu malah balik digempur dan lehilangan sedikitnya 50 tentaranya.

Baca Juga

Pasukan Assad juga kehilangan 550 tentara di distrik Asel Han dari Aleppo dalam tiga hari terakhir, lanjut pernyataan tersebut.

Informasi dari Syrian Revolution Martyr Database menyebutkan, sedikitnya 5.840 orang telah terbunuh di Damaskus sejak Maret 2011. (bumisyam.com)

salam-online

Baca Juga