Ocehan Bachmann: “Ikhwanul Muslimin Dalang Peristiwa 9/11”

Michele Bachmann-1-jpeg.image
Michele Bachmann

KAIRO (SALAM-ONLINE): Michelle Bachmann, wanita Yahudi yang menjadi Anggota Kongres Amerika muncul dalam pidato di Kairo dalam rangka peringatan peristiwa 9/11 dan dukungannya pada Jenderal Abdul Fattah As-Sisi.

Bachmann yang merupakan Anggota Kongres dari Negara Bagian Minnesota ini mengucapkan selamat kepada Jenderal As-Sisi yang dianggap telah memulihkan ketertiban di Mesir.

Dalam kesempatan tersebut Bachmann melontarkan ocehan dengan menuduh Ikhwanul Muslimin sebagai dalang di balik peristiwa 9/11, demikian Newsmax melansir, Senin (9/9/2013).

Lucu? Padahal jelas secara resmi Amerika telah menuduh Usamah bin Ladin dengan Al-Qaidanya sebagai dalang peristiwa 9/11 sehingga melegitimasi serangan terhadap Afghanistan yang menyebabkan gugurnya jutaan kaum Muslimin. Bahkan sampai saat ini pun Amerika belum menarik pasukannya dari Afghanistan.

Menjelang peringatan peristiwa 9/11 besok (11 September), Amerika semakin menampakkan dukungannya pada rezim militer (pembantai) di Mesir. Dan bukan Yahudi namanya kalau tidak ngomong ngawur. Bachmann bahkan menyebut Ikhwanul Muslimin sebagai Partai Setan.

Baca Juga

“Saya ingin menekankan pada rakyat Mesir bahwa sebagai anggota Kongres Amerika saya sangat mendukung kelangsungan militer,” kata Michelle Bachmann.

“Kami tahu bahwa kalian selama ini telah menjadi partner kami dalam perang melawan ‘terorisme’ dan kalian telah bertindak berani di garis depan,” lanjutnya.Mesir-Zionis-Michelle Bachmann-jpeg.image

Pernyataan ini semakin menegaskan jati diri Amerika yang sebenarnya mendukung kudeta militer terhadap Presiden Muhammad Mursi yang terpilih secara sah melalui pemilu demokratis di Mesir.

Dan sekali lagi, hal ini menegaskan lagi bahwa Yahudi jelas berada di balik skenario kudeta tersebut dan menghendaki partai Islam diberangus dari bumi Mesir. (Abu Akmal/salam-online)

Baca Juga