Keluar Istana, SBY Dicemooh

SBY saat keluar istana-1-jpeg.image
Mantan Presiden SBY saat keluar dari istana

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Peristiwa yang menimpa mantan Presiden SBY ini menunjukkan ‘Revolusi Mental’ yang sesungguhnya memang diperlukan? Saat keluar dari istana, Senin (20/10) kemarin SBY disoraki oleh sekelompok massa di depan istana. Kejadian itu bertepatan ketika SBY keluar dari Istana Negara, usai mengikuti upacara serah terima jabatan secara militer.

“Nanti kalau SBY lewat, kita balik badan,” ujar orator lewat pengeras suara di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (20/10), seperti dikutip Merdeka.com.

Orator yang lain mengatakan akan mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera menangkap SBY. Orator itu menuding SBY merupakan tokoh di balik sejumlah kasus korupsi kelas kakap.

“SBY, kau ditunggu KPK!” serunya.

Baca Juga

Selain itu terdapat cemoohan lain. Salah satunya adalah tudingan bahwa mantan presiden tersebut merupakan orang yang merancang kasus Century.

“Inilah aktor terbaik Century. Inilah aktor terbaik Pilkada oleh DPRD,” teriak orator itu.

SBY tidak bereaksi mendengar cemoohan itu. SBY yang langsung masuk ke mobil bersama Ibu Ani tetap melambaikan tangan kepada para ratusan orang yang masih berada di sekitar Istana. (merdeka.com)

salam-online

Baca Juga