Tolak Aliran Sesat dan Bangkitnya Komunis, Ini Isi Lengkap Deklarasi Nasional Penyelamat NKRI di Malang

Deklarasi Nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI-(Tom-Bumisyam.com)-jpeg.image
Deklarasi Nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI, di Malang, Ahad, 2 Muharram 1436 H/26 Oktober 2014 M (Foto: Tom/Bumisyam)

(SALAM-ONLINE): Malang, Ahad, 2 Muharram 1436 H (26/10/2014 M) kemarin menggelar Acara Deklarasi Nasional Gabungan Masyarakat Penyelamat NKRI dari konspirasi Syiah, Zionis, Salibis dan Komunis Gaya Baru (KGB).

Acara yang diselenggarakan di Ma’had Tahfidzul Qur’an Al-Firqoh An-Najiyah di kota Malang, Jawa Timur, itu dihadiri sejumlah tokoh seperti Habib Zein Al-Kaff (Syuriah NU Jawa Timur), KH Prof Bukhari Makhrum (MUI Pusat), Dr Zain An-Najah, Ustadz Mohammad Achwan (Amir Jamaah Ansharusy Syariah), dan lainnya.

Dikutip dari Bumisyam.com, ini isi lengkap deklarasi:

Baca Juga
  1. Menyerukan kepada ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh aktivis Islam untuk memperkuat tali silaturahim dan ukhuwah Islamiyah serta menutup celah adu domba di antara umat Islam.
  2. Menyerukan kepada ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh aktivis Islam bersatu padu berjuang untuk menghadapi tantangan umat dan konspirasi Syiah, Zionis, Salibis dan Komunis melalui dakwah dengan berjihad.
  3. Kebiadaban Zionis Yahudi internasional terhadap umat Islam Palestina masih terus berlangsung hingga hari ini. Maka perjuangan untuk meletakkan kekuatan Zionis Yahudi internasional dengan seluruh jaringannya di Indonesia tetap merupakan kewajiban seluruh umat Islam, lebih khusus di Indonesia.
  4. Menyerukan kepada ulama, tokoh masyarakat dan seluruh aktivis Islam untuk membangun kekuatan umat terhadap konspirasi Syiah, Zionis, Salibis dan Komunis dengan jalan:
  • Mengembalikan loyalitas hanya kepada Allah dan Rasul-Nya;
  • Mengobarkan semangat jihad fi sabilillah sebagaimana telah ditegakkan oleh Rasulullah dan para sahabatnya;
  • Melakukan i’dad (persiapan secara menyeluruh) di tengah-tengah lemahnya kaum Muslimin;
  • Membangun persatuan dan kesatuan shaf di tengah persiapan umat;
  • Mempersiapkan generasi yang sesuai dengan Surat Al-Maidah ayat 54;
  • Untuk menindaklanjuti rekomendasi di atas, akan dibentuk sebuah aliansi bersama guna membentengi umat dari konspirasi Syiah, Zionis, Salibis dan Komunis. (bumisyam/salam-online)
Baca Juga