Gubernur Tandingan Sebut Ahok tak Layak Pimpin Jakarta

GMJ Desak DPRD DKI Lengserkan Ahok-2-jpeg.image
Ribuan Massa GMJ desak DPRD lengserkan Ahok (Foto: Tribunnews)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Gubernur DKI Jakarta tandingan Fahrurrozi Ishaq ikut dalam aksi demonstrasi yang dilakukan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) di depan Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (1/6).

Dalam orasinya, Fahrurrozi menyatakan, umat Islam di ibukota menolak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Fahrurrozi mengungkapkan, penolakan terkait sikap Ahok. “Karena Ahok pemimpin yang tidak sopan,” ujar Fahrurrozi seperti dikutip jpnn.com, Senin (1/6).

Fahrurrozi juga mencibir ide Ahok terkait lokalisasi. “Berarti biang germonya di Jakarta siapa?” tanya Fahrurrozi. Para massa aksi yang ikut dalam demonstrasi kompak menjawab Ahok.

Selain itu, Fahrurrozi juga mengritik “kebijakan” Ahok yang memperbolehkan peredaran minuman keras (miras). Padahal, menurut Fahrurrozi, orang yang meminum miras memiliki perilaku setan.

“Ahok memperbolehkan peredaran miras. Siapa raja setannya?” tanya Fahrurrozi.  Massa kembali meneriakkan nama Ahok.

Baca Juga

Fahrurrozi mengungkapkan, GMJ bersama 99 organisasi masyarakat tidak akan berhenti menyelamatkan Jakarta dari pemimpin yang arogan, tidak berakhlak, kafir dan membenarkan prostitusi serta miras.

“Turunkan Ahok! Dia tidak pantas memimpin Jakarta. Saya sebagai Ketua GMJ tidak akan mengakui ‎Ahok sebagai Gubernur Jakarta,” ‎tegas Fahrurrozi.

Sumber: jpnn

salamonline

Baca Juga