Massa GMJ Desak DPRD DKI Lengserkan Ahok

GMJ Desak DPRD DKI Lengserkan Ahok-1-Foto Syaiful Falah-SI-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Ribuan massa Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) pada Senin (1/6/2015) berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia untuk kembali menggelar aksi longmarch menuju DPRD DKI Jakarta.

Aksi GMJ kali ini untuk mendesak DPRD DKI Jakarta supaya segera menggelar rapat paripurna sebagai kelanjutan dari panitia angket yang telah menyimpulkan bahwa Gubernur DKI Jakarta Ahok telah melanggar Undang-Undang dan etika.

“Aksi ini dalam rangka mendorong dan mendesak DPRD DKI untuk menggunakan hak menyatakan pendapatnya agar Ahok segera dilengserkan,” ujar salah satu petinggi GMJ, KH Muhammad Al Khaththath, di Bunderan HI, Jakarta, Senin (1/6) sebagaimana dikutip Suara Islam Online, Senin (1/6).

Baca Juga

Pelengseran Ahok dinilai merupakan sebuah keharusan. Sebab DPRD DKI Jakarta sendiri yang telah menyimpulkan bahwa Ahok telah melanggar UU dan etika. Sayangnya, kelanjutan angket itu tidak mulus karena sejumlah partai politik melakukan intervensi supaya fraksi di DPRD DKI tidak melanjutkan ke HMP.

Sumber: Suara-Islam Online

Baca Juga