Ramadhan Lalu Lebih 600 Pekerja Asing di Qatar Masuk Islam

Qatar-600 lebih ekspatriat masuk IslamDOHA (SALAM-ONLINE): Lebih dari 600 ekspatriat di Qatar telah masuk Islam selama bulan Ramadhan lalu. Mereka bergabung dengan ribuan muallaf di negara Teluk yang kaya minyak itu.

Qatar Guest Center mengumumkan, bahwa 615 pekerja asing di Qatar telah memeluk Islam selama bulan Ramadhan tahun ini, demikian dilansir Qatar News Agency seperti diberitakan Onislam.net, Sabtu (25/7). Ekspatriat itu berasal dari Filipina, India, Sri Lanka, Inggris dan Nepal.

Didirikan pada tahun 1998, Qatar Guest Center adalah pelopor dalam bidang dakwah Islam. Lembaga ini mendakwahkan Islam dengan bijak dan menjelaskan tentang Islam dengan baik, khususnya bagi warga Qatar sendiri.

Sementara di Arab Saudi pada Ramadhan tahun ini, ekspatriat yang memeluk Islam juga meningkat. Tercatat di Riyadh, ibu kota Arab Saudi, sebanyak 644 ekspatriat masuk Islam pada Ramadhan lalu.

Baca Juga

Masih di Saudi, April lalu, 600 pekerja Cina juga memeluk Islam, setelah ulama dari Makkah memperkenalkan Islam kepada mereka. Berita itu menyusul laporan sebelumnya pada Januari lalu ketika 500 pekerja Cina di Saudi masuk Islam setelah tersentuh oleh “kesederhanaan” dari pemakaman almarhum Raja Abdullah bin Abdul Aziz. (mus/salam-online)

Sumber: Onislam.net

Baca Juga