Ada Gejala Komunis Bangkit Lagi di Indonesia, FUI Tuntut Pemerintah RI Bersikap Tegas

Konpers FUI-4-jpeg.image
Konpers FUI (Foto: EZ/salam-online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Menyikapi indikasi bangkitnya Partai Komunis Indonesia (PKI) di Indonesia, Forum Umat Islam (FUI) menggelar konferensi pers pada Jum’at (14/8) di Jakarta. Dalam konferensi pers ini FUI menegaskan:

Pertama, menolak wacana dan rencana permintaan maaf oleh Presiden RI kepada keluarga PKI atau simpatisannya.

Kedua, menolak RUU KKR yang merupakan agenda kaum komunis dalam prolegnas yang bermaksud menyebarkan kembali ideologi komunis dalam kehidupan bernegara.

Baca Juga

Ketiga, menuntut pemerintah RI bersikap tegas kepada gejala kebangkitan kembali komunis di Indonesia dengan UU No 27 tahun 1999 Jo. Pasal 107a-107e KUHP.

Selanjutnya kepada seluruh komponen bangsa FUI mendesak untuk melakukan taubat secara nasional dengan kembali ke jalan Allah Subhanahu wa Ta’ala dan menciptakan suasana kehidupan masyarakat yang bertakwa kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar terbuka pintu-pintu keberkahan bagi kehidupan di negeri ini.

Hadir dalam jumpa pers ini, Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath, Ustadz Alfian Tanjung (salah seorang pengamat dan pemerhati gerakan Komunis Gaya Baru/KGB), Ustadz Abu Jibril (Wakil Amir Majelis Mujahidin), Ustadz Ahmad Sobri Lubis (Sekjen FPI), Ustadz Bernard Abdul Jabar, Ustadz Adang Nurmansyah (Komite Penegak Syariah. (EZ/salam-online)

Baca Juga