Pustaka Al-Kautsar Luncurkan Buku ‘Jalan Tengah Demokrasi’

Pustaka Al Kautsar-Jalan Tengah Demokrasi-1-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Bertempat di Hotel Grand Alia, Cikini, Jakarta Pusat, Penerbit Pustaka Al Kautsar meluncurkan buku ‘Jalan Tengah Demokrasi: Antara Fundamentalisme dan Sekulerisme’ pada Selasa (18/8).

Buku yang ditulis Direktur Penerbit Pustaka Al Kautsar, Tohir Bawazir, ini pertama kali terbit pada Agustus 2015. Buku tersebut diberi pengantar oleh cendekiawan Muslim, Dr. Adian Husaini.

Dalam kata pengantarnya, Adian Husaini, salah seorang pendiri lembaga pemikiran Institute for the Study of Islamic Thought and Civilizations (INSISTS), menyebutkan bahwa buku yang disusun Tohir Bawazir ini adalah sebagai salah satu usaha untuk mendudukkan demokrasi secara obyektif dan kemudian memberikan kiat-kiat memanfaatkannya untuk kepentingan perjuangan Islam di Indonesia.

Baca Juga

Selain Dr Adian Husaini, hadir pula dalam peluncuran buku ini KH A. Cholil Ridwan (Ketua MUI Pusat dan Penggagas Pengajian Politik Islam), Ustadz Farid Ahmad Okbah (MIUMI) dan Sekjen FUI Ustadz Muhammad Al Khaththath. (EZ/salam-online)

Baca Juga