Lingkar Studi Ciputat: “Sengsarakan Rakyat, Jokowi-JK Harus Mundur”

P1060524
Koordinator Lingkar Studi Ciputat, Umam (Foto: EZ/salam-online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Massa yang tergabung dalam Lingkar Studi Ciputat (LSC) melakukan aksi demonstrasi menuntut agar Jokowi-JK mundur dari jabatannya karena dinilai tidak berhasil mensejahterakan rakyatnya.

“Kami hadir di sini tidak setengah hati, atas satu tujuan yaitu Jokowi-JK harus mundur, kita sudah bisa melihat kebijakan yang dikeluarkan tidak ada yang mensejahterakan masyarakat tetapi menyengsarakan rakyat,“ ujar Umam Koordinator LSC Umam kepada salam-online, di depan Istana Negara, Jakarta, Kamis (10/9).

Kesejahteraan rakyat dan kedaulatan negara menurut Umam adalah dua esensi paling fundamental dari merdekanya sebuah negara. Namun pada kenyataannya, kesejahteraan rakyat tak kunjung ada dan kedaulatan telah hilang entah ke mana.

Baca Juga

“Kemiskinan semakin besar, pengangguran semakin banyak, dan rakyat kecil kian tercekik dengan kondisi perekonomian nasional yang semakin kacau. Janji-janji politik nawacita, trisakti dan kesejahteraan rakyat hanya isapan jempol belaka, lagi-lagi rakyat tertipu,“ ungkap Umam.

“Jokowi-JK hanya bisa melakukan pencitraan dengan gaya blusukan dan cengar-cengir di jalan-jalan, namun pada faktanya dia tidak mampu memimpin negara ini,” tandasnya.

“Siapa pun yang memiliki akal sehat pasti akan berkata demikian, negara ini bukan lahan MALPRAKTIK yang kemudian kita biarkan JOKOWI-JK terus berkuasa dengan segala kesalahannya,“ tegasnya. (EZ/salam-online)

Baca Juga