Besok Kota Kudus Gelar Tabligh Akbar Peduli Suriah dan Palestina

Ilustrasi Masjid-jpeg.imageSALAM-ONLINE: Kota Kudus, Jawa Tengah turut menggelar Tabligh Akbar kepedulian terhadap Suriah dan Palestina. Syam Organizer Kudus sebagai penyelenggara mengundang segenap kaum Muslimin untuk menghadiri Tabligh Akbar ‘Bantu Suriah, Pertahankan Al-Aqsha’ pada Ahad, 15 November 2015, pukul 08.00-11.30 di Masjid Al-Furqon, Burikan, Kudus, Jawa Tengah itu.

Dalam kesempatan ini akan tampil sebagai Pembicara Ustadz Agung Dwi Nurcahyo, SS,M.Pd (Ketua HTI Kudus,)Ustadz Muhammad Pizaro (relawan kemanusiaan Suriah, Ustadz Sholih Hasyim, S.Sos (Dewan Syuro Hidayatullah Kudus)dan Ustadz Muhtadi (Dai & Praktisi Hadits), dengan moderator Ustadz Sukahar, MPI (Majelis Tarjih PDM Jepara & Dosen STIKES Muhammadiyah Kudus).

Baca Juga

Syam Organizer-Kudus-jpeg.imageSyam Organizer mengajak kaum Muslimin untuk menghadiri acara kepedulian terhadap Bumi Syam (Suriah dan Palestina) ini dengan menginfaq-kan dan membawa harta terbaiknya untuk Saudara-saudara Muslim di kedua kawasan Syam tersebut. (*)

Baca Juga