Kampanye Hitam untuk Turki, Media Rusia Tuduh Putra Erdogan Jalin Hubungan dengan ISIS

Ahmet Bilal Erdogan (kanan) dan Ahmet Burak Erdogan (kiri)-jpeg.image
Dua bersaudara Ahmet Bilal Erdogan (kanan) dan Ahmet Burak Erdogan

MOSKOW (SALAM-ONLINE): Media Rusia telah tenggelam pada titik terendah dalam upaya mereka untuk membalas Turki atas insiden ditembak jatuhnya jet tempur Rusia.

Karena itu mereka berusaha untuk menggambarkan anak Presiden Recep Tayyip Erdogan, Bilal Erdogan, berafiliasi dengan Daesh atau yang sebelumnya populer dengan nama ISIS.  Media Rusia itu menunjukkan foto Bilal Erdogan bersama seorang pemilik restoran di Istanbul yang menurut Russia Today adalah sebagai anggota Daesh (IS/ISIS).

Foto tersebut menunjukkan pemilik restoran memiliki jenggot yang di kalangan Islam merupakan hal biasa. Dengan penampilan seperti itu media Rusia mengklaim orang tersebut adalah anggota ISIS.

Baca Juga

Foto itu beredar di media sosial Turki, tetapi telah berubah jadi parodi, dijadikan bahan lucu-lucuan, karena pemilik restoran tersebut memang tidak ada hubungannya dengan kelompok ISIS, lansir situs berita Turki, Dailysabah, Sabtu (28/11).

Bilal Erdogan sendiri telah membantah klaim tersebut dan mengatakan pemilik restoran yang bernama Ciğeristan itu, hanya ingin mengambil foto bersamanya, dan dia hanya laki-laki biasa dengan jenggotnya. (EZ/salam-online)

Sumber: dailysabah.com

Baca Juga