Dubes Qatar Tegaskan Negaranya Akan Terus Bantu Palestina

Dubes Qatar untuk Palestina saat bertemu dengan pemimpin Hamas Ismail Haniye di Gaza City pada 25 September 2012 (Foto AFP)-jpeg.image
Dubes Qatar untuk Palestina (kiri) saat bertemu dengan pemimpin Hamas Ismail Haniya di Gaza City pada 25 September 2012 (Foto: Mohammed Abed/AFP)

DOHA (SALAM-ONLINE): Duta Besar Qatar untuk Palestina Mohammed Al Emadi menegaskan, negaranya akan terus membantu Palestina dan merekonstruksi ulang Kota Palestina setelah dihancurkan oleh Zionis, surat kabar Felesteen melaporkan pada Selasa (12/1), sebagaimana dilansir Middleeastmonitor, Selasa (12/1).

Al Emadi telah melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua DPR Palestina Ahmed Bahar di Gaza. Ia mengatakan kepada Ahmed Bahar akan terus memberikan bantuan dan dukungan kepada rakyat Palestina.

Dubes Qatar itu juga mengatakan bahwa negaranya akan melakukan yang terbaik untuk menjamin kelayakan hidup bagi rakyat Palestina.

Baca Juga

Sementara itu, Bahar mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Qatar atas rakyat Palestina, dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan pembangunan di Gaza atas bantuan Qatar. (EZ/salam-online)

Sumber: Middleeastmonitor

Baca Juga