Putra Mahkota Saudi Perintahkan untuk Intensifkan Bantuan bagi Rakyat Suriah

crown-640x411
Muhammad bin Naif bin Abdul Aziz

RIYADH (SALAM-ONLINE): Sesuai dengan arahan Raja Salman, Penjaga Masjid Suci Dua, Putra Mahkota Muhammad Bin Naif Bin Abdul Aziz yang juga Wakil Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri, telah memerintahkan untuk mengintensifkan upaya bantuan dalam rangka meringankan penderitaan rakyat Suriah.

Putra mahkota, yang juga pengawas umum dari Kampanye Nasional Saudi untuk Mendukung Saudara-saudara Suriah (Saudi National Campaign to Support the Syrian Brothers), seperti dilansir Saudi Gazette, Jumat (22/1), memerintahkan kelanjutan pengumpulan sumbangan uang tunai ke rekening Kampanye Nasional Saudi di Bank Umum Nasional (SA2310000020188888000100) untuk mendukung rakyat Suriah.

Baca Juga

Demikian diumumkan oleh Dr. Saeed Al-Orabi Al-Harthi, Penasihat Menteri Dalam Negeri dan Ketua Kampanye Nasional Saudi untuk Mendukung Saudara-saudara Suriah. Al-Harthi mengatakan bahwa sikap solidaritas ini adalah bentuk upaya yang diberikan oleh pemerintah Kerajaan Saudi dalam mendukung rakyat Suriah di semua tingkatan. (EZ/salam-online)

Sumber: Saudi Gazette

Baca Juga