DPP Partai Bulan Bintang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Markas Besar PBB Jl Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (15/6).

Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang Ir Afriansyah Noor, M.Si membuka jalannya acara tersebut. Fery mengatakan acara ini dikhususkan untuk anak-anak yatim dan rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan.

“Ini acara kita khususkan untuk anak-anak yatim, agar negara kita banyak mendapatkan keberkahan. Puasanya dapat pahala yang maksimal,” kata Afriansyah yang akrab dengan sapaan Ferry ini, Kamis (15/6/).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra, fungsionaris DPP PBB, DPW dan DPC PBB se-DKI Jakarta, juga beberapa anggota DPRD dari pulau Jawa serta keluarga besar PBB.

Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang digelar DPP Partai Bulan Bintang di kantot pusat PBB, Jl Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Foto: EZ/Salam-Online)

Ferry meminta para hadirin untuk lebih giat lagi melakukan ibadah shaum, karena menjelang akhir Ramadhan lebih berat lagi tantangan puasanya.

“Ini sudah masuk malam 19 Ramadhan,  mulai lebih berat lagi puasa kita, banyak godaan-godaan di masyarakat kita, semoga kita bisa melaluinya dengan mendapat predikat muttaqin,” ujarnya.

Baca Juga

Ferry berharap acara buka puasa dan santunan anak yatim ini mendapat ganjaran pahala dari Allah Subhanahu wa Ta’ala dan semua amalan dalam bulan Ramadhan ini juga mendapat balasan yang setimpal.

“Mudah-mudahan dengan acara buka puasa dan santunan anak yatim ini, kita mendapat rahmat dan berkah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Di sepuluh akhir Ramadhan ini banyak-banyak minta ampun kepada Allah, banyak istighfar,  banyak shalat. Semoga semua amal ibadah yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini mendapat berkah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” harap Ferry.

Selain itu, acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini diramaikan juga dengan ikut bergabungnya H. Deddy Irama, adik kandung Raja Dangdut H. Rhoma Irama, ke Partai Bulan Bintang.

Deddy mengaku merasa senang dan bersyukur. Bergabungnya Deddy Irama ditandai dengan pemakaian Jas Partai Bulan Bintang oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof Yusril di sela-sela acara buka puasa bersama dan acara santunan untuk anak yatim.

Ketum Partai Bulan Bintang Prof Yusril Ihza Mahendra (kanan) dan H Deddy Irama (tengah) dalam acara buka puasa bersama Anak Yatim. (Foto: EZ/Salam-Online)

“Saya bersyukur dan merasa senang atas dipakaikannya jas Partai Bulan Bintang oleh Prof Yusril, karena masih ada perhatian sama saya”, kata Deddy di Markas Besar Partai Bulan Bintang, Kamis (15/6). (EZ/Salam-Online)

Baca Juga