GBN Bekasi Raya Dukung TNI Tonton Film G30S/PKI

Konferensi Pers Dukungan Gerakan Bela Negara (GBN) Bekasi terhadap Panglima TNI untuk menghadapi ancaman dan bahaya laten Komunis/PKI, termasuk dukungan menonton kembali Film G30S/PKI. (Foto: EZ/Salam-Online)

BEKASI (SALAM-ONLINE):  Mencermati situasi dan kondisi terkini di tengah masyarakat dan sikap tegas Panglima TNI yang menginstruksikan prajuritnya agar kembali menonton film G30S/PKI, Gerakan Bela Negara (GBN) Bekasi Raya menggelar konferensi pers untuk memberikan dukungan.

Konferensi pers yang digelar pada Rabu (27/9/2017) di Resto Bakso Lapangan Tembak, Jl Ahmad Yani, Bekasi Raya itu dihadiri oleh Ketua GBN Bekasi Epen Supendi, Sekretaris GBN H Zaenal Abidin, Ketua Dewan Pembina H Hans Munthahar dan Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Bekasi Ustadz Salimindani.

Dalam konferensi pers yang bertajuk ‘Dukung Panglima TNI Menghadapi Ancaman Bahaya Latin Komunis Indonesia’ itu para tokoh yang hadir menyatakan dukungan penuh kepada TNI dan Panglima Jenderal Gatot Nurmantyo untuk kembali menonton film G30S/PKI.

“Kami mengimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat merespons dengan baik dan positif terhadap instruksi Panglima TNI,” kata Ketua GBN Bekasi Raya Epen Supendi.

Epen mengingatkan agar bangsa Indonesia benar-benar mewaspadai bangkitnya kembali Komunis dalam Kemasan Gaya Baru.

Baca Juga

“Jika ada pihak-pihak yang berusaha menghidupkan kembali paham dan ideologi terlarang yakni Komunis sebagaimana KEPRES No 313/1966, TAP MPRS No XXV/MPRS/1966 jo TAP MPR No.V/MPR/1978, TAP MPR No IX/MPR/1978 dan UU No 27/1999 tersebut, maka kita harus lawan,” tegasnya.

GBN mengimbau kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan nyata dengan menandatangani spanduk di atas kain putih sepanjang 1.000 meter.

Dukungan masyarakat terhadap TNI untuk melawan PKI dengan menandatangani spanduk sepanjang 1.000 meter. (Foto: EZ/Salam-Online)

“Kami terus mengajak masyarakat untuk terus melakukan berbagai tindakan preventif melalui pendidikan dan pencerahan kepada anak-anak muda sebagai generasi penerus agar dapat menangkal tumbuhnya Komunis,” pintanya.  (EZ/Salam-Online)

Baca Juga