Bachtiar Nasir: Kalau Ada yang Ingin Bangkitkan PKI, Kita Lawan!

Ketua GNPF-Ulama Ustadz Bachtiar Nasir saat menyampaikan orasinya di hadapan massa umat Islam yang membanjiri Lapangan Kerkof Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2017).(Foto: EZ/Salam-Online)

GARUT (SALAM-ONLINE): Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Ustadz Bachtiar Nasir menegaskan, jika ada pemimpin yang ingin membangkitkan PKI maka pihaknya siap berada di garda terdepan untuk melawannya.

“Kalau ada yang ingin bangkitkan PKI kita lawan! Siap?” tanya Bachtiar Nasir kepada massa Tabligh Akbar yang membanjiri Lapangan Kerkof Garut, Sabtu (11/11/2017).

“Siap melawan!” seru massa menjawab tantangan Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) itu.

Karena itu, Bachtiar Nasir mengajak seluruh umat Islam untuk menyatukan barisan dalam menegakkan Izzul Islam.

“Mari menghormati satu sama lain, menegakkan dan menjaga Izzul Islam wal Muslimin,” serunya.

Baca Juga

Indonesia, kata Pembina AQL Islamic Center ini, adalah negara pemersatu yang harus dijaga dengan partisipasi politik memilih pemimpin dari ulama dan umat Islam.

“Mari satukan suara untuk mendukung calon pemimpin Islam. Pemimpin yang dapat membela Islam. Melalui bumi Garut kita deklarasikan persatuan untuk seluruh umat Islam. Allahu Akbar, Allahu Akbar,” ajak Bachtiar.

Menurutnya, dalam usaha mempersatukan umat Islam tidak boleh berputus asa. Karena persatuan adalah fitrah dan anugerah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Semangat umat Islam nampak dalam acara Tabligh dan Reuni Akbar Pra-212 di Lapangan Kerkof Kabupaten Garut, Sabtu (11/11), massa mendengarkan sejumlah orasi yang disampaikan oleh para Ulama dan Kiai dalam bingkai persatuan dan ukhuwah Islamiyah. (Foto: EZ/Salam-Online)

“Insya Allah di sini tidak ada orang-orang yang pernah putus asa mempersatukan umat Islam. Mari kita bersatu untuk Indonesia dan siap mempersatukan Indonesia,” pungkasnya. (EZ/Salam-Online)

Baca Juga