Bupati Garut: Saya Hadir untuk Mendengarkan Taushiyah Ulama

Bupati Garut H Rudi Gunawan menyampaikan sambutannya dalam acara Tabligh dan Reuni Akbar Pra-212 di Lapangan Kerkof, Garut, Sabtu (11/11). (Foto: EZ)

GARUT (SALAM-ONLINE): Bupati Garut H Rudi Gunawan ikut mensyiarkan jalannya Tabligh Akbar di Lapangan Kerkof, Garut, Jawa Barat, pada Sabtu (11/11/2017). Rudi menyatakan, kehadirannya semata-mata untuk mendengarkan taushiyah bersama para ulama dan habaib.

“Saya hadir untuk mendengarkan taushiyah. Taushiyah yang diberikan tentunya untuk kemajuan bangsa Indonesia. Saya beserta Wakil Bupati akan mengamankan jalannya Tabligh Akbar ini hingga selesai,” ujar Rudi di Lapangan Kerkof, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, pada Sabtu (11/11).

Ia menegaskan bahwa dirinya bersama seluruh jajaran kabupaten yang hadir tidak akan pulang sampai berakhirnya Tabligh Akbar.

Baca Juga

“Saya berharap agar kita mendengarkan dan mencermati apa yang akan disampaikan nanti. Saya sangat mendukung acara yang bertujuan menjaga kesatuan Republik Indonesia ini,” demikian pengakuan Rudi di hadapan puluhan ribu peserta Tabligh Akbar.

Ia mengungkapkan pernah menerima kedatangan Habib Rizieq Syihab saat mengadakan maulid di kota Garut. “Saya pernah menyambut Habib Rizieq di sini, suatu kehormatan buat saya kedatangan ulama,” ungkapnya.

Selain Bupati Garut, acara Tabligh Akbar ini dihadiri Wakil Bupati dr H Helmy Budiman, Ketua GNPF Ulama Ustadz Bachtiar Nasir, Ketua Umum DPP FPI Ustadz Sobri Lubis, Tokoh Aksi Long March dari Ciamis saat Aksi 212 KH Nonop Hanafi, serta sejumlah ulama dan tokoh lainnya. (EZ/Salam-Online)

Baca Juga