FPI Ajak Umat Islam Lanjutkan Persatuan yang Sudah Dibangun NU, Muhammadiyah & Dewan Dakwah  

Dari Bumi Islam Garut Ketum DPP FPI KH Sobri Lubis serukan persatuan sebagaimana telah dirintis pendahulu kita: NU, Muhammadiyah, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, dan lainnya. (Foto: EZ/Salam-Online)

GARUT (SALAM-ONLINE): Pada acara Tabligh Akbar di Garut, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2017), Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Sobri Lubis mengajak seluruh ormas Islam untuk mengedepankan persatuan dan menegakkan amar ma’ruf nahi munkar.

“Dulu orang tua kita di NU, Muhammadiyah sangat luar biasa, membangun pendidikan di seluruh Indonesia, Dewan Dakwah Islamiyah, membangun para da’inya. Mari sekarang ini kita lanjutkan persatuan yang dahulu orang tua kita lakukan,” seru Sobri di Lapangan Kerkof, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Sabtu (11/11).

Sobri juga mengajak umat Islam agar tidak mudah memfitnah dan menimbulkan pecah belah di antara sesama.

“Fitnah-fitnah yang beredar bahwa umat Islam anti NKRI itu tidak benar. Insya Allah dengan Tabligh Akbar ini bisa terobati,” ungkapnya.

Baca Juga

Sobri juga meminta seluruh umat Islam agar mempererat ukhuwah Islamiyah, untuk membangun kekuatan.

Umat Islam membludag, mereka datang dari berbagai penjuru Indonesia, untuk menghadiri acara Tabligh dan Reuni Akbar Pra-212 di Lapangan Kerkof  Kabupaten Garut, Sabtu (11/11/2017). (Foto: EZ/Salam-Online)

“Kekuatan ukhuwah Islamiyah dapat membangun persatuan Islam. Karenanya dengan ukhuwah Islamiyah akan melahirkan mahabbatillah (cinta kepada Allah),” tutupnya. (EZ/Salam-Online)

Baca Juga