Ribuan Peserta Reuni Akbar 212 Bermalam di Masjid Istiqlal

Ribuan Peserta Reuni Akbar 212 Bermalam di Masjid Istiqlal untuk persiapan mengikuti agenda di Monas, Sabtu (2/12), dimulai shalat malam dan shalat subuh berjamaah di Masjid Istiqlal. (Foto: EZ/Salam-Online)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ribuan peserta Reuni Akbar 212 mendatangi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, sejak Jumat (1/12/2017) hingga Sabtu (2/12) dini hari. Mereka menanti waktu dimulainya acara Reuni Aksi 212 di Lapangan Monas.

Peserta Alumni 212 yang akan mengikuti Reuni Akbar berasal dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa.

Lantunan shalawat serta pekik takbir menggema di halaman luar Masjid Istiqlal. Semangat mengikuti Reuni 212 terpancar dari setiap raut wajah peserta yang hadir.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allah Allahu Akbar,” pekik para peserta Reuni Akbar saat memasuki halaman Masjid Istiqlal.

Dari anak-anak hingga pria dan wanita dewasa berbusana serba putih, silih berganti berdatangan menuju Masjid Istiqlal.

Baca Juga

Berdasarkan pantauan Salam-Online di aula utama Masjid Istiqlal pada dini hari, nampak ribuan jamaah tidur dan beristirahat di Masjid terbesar di Asia Tenggara ini.

Terlihat pula di halaman luar Masjid Istiqlal para  pedagang menjajakan kaos bertuliskan Alumni Aksi 212 serta bros bergambar 212.

Suasana di Masjid Istiqlal pada malam hari jelang pelaksanaan Reuni Akbar 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. (Foto: EZ/Salam-Online)

Untuk diketahui, peserta Alumni 212 akan menggelar Reuni di Monas, Jakarta Pusat, pada pagi hari, dimulai dengan shalat tahajud dan shalat subuh berjamaah di Masjid Istiqlal. (EZ/Salam-Online)

Baca Juga