Gempa Sulawesi, Hamas Palestina Berdoa & Ucapkan Duka Mendalam

SALAM-ONLINE: Harakah Al-Muqawwamah Al-Islamiyah (HAMAS) Palestina, menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa Pulau Sulawesi, khususnya Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Terkait bencana ini, kami mengirimkan ungkapan tulus rasa duka serta belasungkawa dan empati kami yang terdalam kepada para korban yang meninggal dan luka-luka serta seluruh rakyat Indonesia tercinta,” kata Kepala Biro Politik Hamas Palestina Ismail Haniyah dalam rilisnya yang diterima INA News Agency—sindikasi berita yang diinisiasi Jurnalis Islam Bersatu (JITU), Senin (1/10/2018).

“Kami memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala agar merahmati para korban yang meninggal dan memberikan kesembuhan segera bagi korban yang luka-luka,” kata Haniyah.

HAMAS juga menyatakan rasa solidaritas kepada pemerintah Republik Indonesia dan rakyatnya, khususnya penduduk di Pulau Sulawesi.

Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyah

HAMAS berdoa agar Allah Subhanahu wa Ta’ala menjaga bangsa Indonesia, menjauhkan dari segala keburukan dan menguatkan langkah dalam menangani bencana alam ini.

“Kami juga berharap semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa memberikan perlindungan, ketenteraman dan menganugerahkan limpahan kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia,” pungkasnya. (*)

Baca Juga