Pemukim Ilegal Yahudi Serang 25 Rumah Palestina di Tepi Barat

Menurut media Zionis, pemukim Yahudi yang tinggal di permukiman ilegal di Tepi Barat melakukan 482 serangan terhadap warga Palestina pada 2018.RAMALLAH (SALAM-ONLINE): Para pemukim ilegal Yahudi menyerang sekitar 25 rumah warga Palestina pada Selasa (12/2/2019) di Kota Al-Khalil (Hebron), Tepi Barat yang diduduki/dijajah, kantor berita Anadolu, melaporkan Rabu (13/2).

Isa Amr, seorang aktivis Palestina, mengatakan kepada Anadolu Agency (AA) bahwa sekelompok pemukim ilegal Yahudi melemparkan batu ke rumah-rumah dan juga mencoba membakarnya.

Menurut media Zionis, pemukim Yahudi yang tinggal di permukiman ilegal di Tepi Barat melakukan 482 serangan terhadap warga Palestina pada 2018.

Diberi label “serangan rasis” oleh penjajah, serangan itu termasuk kekerasan fisik, melempar batu, menulis slogan rasis di dinding rumah, merusak kendaraan dan properti serta lahan pertanian.

Baca Juga

Ada sekitar 250 permukiman ilegal Yahudi di Tepi Barat yang diduduki Zionis setelah Perang 1967. Lebih dari 600.000 orang Zionis Yahudi tinggal di sana.

Menurut hukum internasional, semua permukiman Yahudi di wilayah pendudukan/penjajahan adalah ilegal. (mus)

Sumber: Anadolu Agency

Baca Juga