Emir Qatar Menerima Delegasi Senior Hamas di Doha

Emir Qatar Tamim Bin Hamad Al-Thani (kanan) saat menerima petinggi Hamas yang berada di luar negeri di istananya di Doha pada Sabtu (1/6/2019), di antaranya mantan Kepala Biro Politik Hamas Khaled Meshaal.

SALAM-ONLINE: Petinggi senior Hamas di luar negeri bertemu Emir Qatar Tamim Bin Hamad Al-Thani di istananya di Doha pada Sabtu (1/6/2019), Kantor Berita Qatar yang dikutip Middle East Monitor (MEMO) melaporkan, Senin (3/6).

Menurut Kantor Berita tersebut, delegasi Hamas termasuk mantan Kepala Biro Politik, Khaled Meshaal; Wakil Pemimpin Mousa Abu Marzook; Izzat Al-Resheq; Mohammad Nazzal dan Hussam Badra. Mereka membahas perkembangan terakhir masalah Palestina dengan Emir Tamim yang menekankan dukungan negaranya untuk “saudara-saudara Palestina”.

Delegasi Hamas mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Emir atas dukungan “berkelanjutan” Qatar kepada rakyat Palestina di semua tingkatan.

Berbicara kepada Arab21.com, Nazzal mengatakan bahwa delegasi tersebut menegaskan penolakan Hamas terhadap “kesepakatan abad ini” versi AS, yang juga ditolak oleh semua warga Palestina. Dia juga mengutuk normalisasi hubungan dengan Zionis yang dilakukan pemimpin-pemimpin Arab. (mus/salam)

Sumber: MEMO

Baca Juga
awefawef94545
%d bloggers like this: