Jajak Pendapat: Mayoritas Anggap Mursi Akan Bekerja untuk Kepentingan Palestina

KAIRO (salam-online.com): Mayoritas responden dalam sebuah polling yang diadakan pusat infopalestina menganggap DR Muhammad Mursi, calon presiden Mesir dari Ikhawanul Muslimin, diprediksi akan bekerja untuk kepentingan Palestina, kalau ia menang dalam pemilu ini.

Polling yang diadakan infopalestina, pekan lalu diikuti 7449 responden. Mayoritas responden menganggap kalau menang, Mursi akan bekerja untuk kepentingan Palestina. Sebanyak 72 % responden mendukung opini ini.

Sementara itu, hanya 6% dari responden menganggap Ahmad Syafiq, calon dari partai Rezim pemerintah Mubarak akan bekerja untuk Palestina, jika ia menang.

Baca Juga

Dan 22% responden beranggapan tak ada satu pun dari dua calon tersebut yang akan bekerja untuk kepentingan Palestina jika jadi presiden.

Sebanyak 21.500 suara warga Mesir yang tinggal di luar negeri atau 72 % mendukung Muhammad Mursi, sementara Ahmad Syafiq hanya didukung oleh 27 % saja, termasuk di antaranya warga Mesir yang tinggal di wilayah Entitas Zionis. (asy/pusatinformasipalestina/salam-online.com)

Baca Juga