Hamas Kecam Penyerangan Delegasi Parlemen Palestina di Bulgaria

SALAM-ONLINE: Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengecam keras tindakan keamanan Bulgaria yang menyerang gedung tempat menginap delegasi parlemen Palestina yang melakukan kunjungan resmi.

Hamas menilai tindakan pihak keamanan Bulgaria tersebut sebagai bentuk keberpihakan kepada penjajah Zionis dan kepatuhan yang tidak beralasan pada tekanan Zionis.

Baca Juga

Sumber pejabat Hamas mengomentari peristiwa ini dengan mengatakan, “Kami mengecam keras dan memprotes tindakan yang tidak bertanggung jawab pihak keamanan Bulgaria ini. Terlebih karena delegasi parlemen Palestina tersebut telah mendapatkan persetujuan resmi untuk masuk negara tersebut dan mendapatkan undangan dari pihak-pihak dan institusi-institusi Bulgaria.”

Hamas menambahkan, “Kami menyerukan kepada pihak berwenang Bulgaria agar memperbaiki sikapnya serta meminta maaf kepada rakyat Palestina dan para wakilnya atas tindakan ini. Kami menyerukan pihak berwenang Bulgaria agar tidak tunduk kepada tekanan Zionis dan tidak memperlakukan isu Palestina dengan kebijakan standar ganda.” (infopalestina)–@salam-online

Baca Juga