Pasukan Zionis Kembali Serang Jamaah Masjid Al-Aqsha

Zionis-pasukan zionis yahudi kembali serang muslim palestina di masjid al-aqsha-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Pasukan Zionis Yahudi kembali menyerbu lingkungan Masjid Al-Aqsha dan menyerang para jamaah Muslim pada Jum’at (8/3/2013) kemarin.

Aparat Yahudi itu menembakkan gas air mata dan granat kejut terhadap ratusan jamaah Masjid tersebut hingga menyebabkan sejumlah jamaah terluka, demikian menurut para aktivis setempat, sebagaimana dilansir Al-Akhbar English.

Al-Akhbar menambahkan bahwa para aktivis di Yerusalem memposting foto-foto dan video di internet yang menunjukkan puluhan polisi Zionis menyerbu halaman Masjid suci tersebut dan menyerang kerumunan jamaah.

Di antara mereka menulis di Twitter bahwa pasukan Zionis memasuki Al-Aqsha secara tiba-tiba setelah shalat Jum’at selesai dilaksanakan, kemudian mereka menyerang para jamaah. Seseorang mengatakan dalam akun Twitter-nya bahwa sebuah karpet di pintu masuk masjid terbakar.

Zionis-seorang wanita-palestina-terluka-dibawa dari masjid al-aqsha-jpeg.image
Seorang jamaah wanita terluka, dibawa dari Masjid Al-Aqsha

Sementara itu sumber kepolisian Zionis mengklaim, seperti dikutip Reuters, bahwa pasukan keamanan mereka menyerang para demonstran Palestina setelah mereka melempari batu dan dua bom molotov terhadap polisi. (arrahmah.com), salam-online

Baca Juga
Baca Juga