Bom Meledak di Boston, Umat Islam yang Dituduh

AS-Boston-pekerja-medis-mebantu-para-korban-terluka-akibat-ledakan-bom-jpeg.imageBOSTON (SALAM-ONLINE): Bom meledak di acara lomba marathon-117 Boston, AS, Senin (15/4/2013). Belum apa-apa, umat Islam sudah jadi tertuduh.

Hasil penyelidikan belum keluar, kontributor Fox News, Erik Rush sudah menyerang umat Islam melalui media sosial Twitter.

Kolumnis garis keras ini menyalahkan umat Islam. Menurutnya, yang  melakukan pengeboman di Boston yang menewaskan sedikitnya tiga orang dan melukai ratusan orang itu adalah umat Islam. Dalam kicauannya ia melakukan sindiran kepada kaum Muslimin, khususnya orang Saudi.

”Ayo bawa terus orang Saudi tanpa melakukan pemeriksaan (screening),” kicaunya seperti dikutip dari Al Arabiya, Selasa (16/4/2013).

Baca Juga

Ketika pengguna Twitter lain bertanya kenapa dia sudah menyalahkan umat Islam, Rush malah menjawab dengan kasar dan seenaknya bahwa umat Islam harus dienyahkan dari muka bumi. Namun, selanjutnya ia mengakui kicauannya itu sarkastik hingga kemudian menghapusnya.

Bom yang meledak di Boston, Senin (15/4/2013) oleh Otoritas Amerika Serikat (AS) disebut sebagai aksi teror, namun belum bisa berspekulasi siapa pelaku utama tragedi ini. (ROL), salam-online

Baca Juga