Satu Terduga Bom Boston Dikabarkan Tertangkap

AS-terduga pelaku bom boston-jpeg.imageBOSTON (SALAM-ONLINE): Sejumlah media lokal di Boston, AS, mendapat informasi dari sumber terpercaya bahwa satu tersangka bom panci maraton Boston tertangkap. Namun belum ada pejabat yang mengonfirmasi kabar ini.

Boston.com dan Bostonglobe.com seperti dikutip detik.com, Jumat (19/4/2013) menulis satu orang tersangka ditangkap petugas kepolisian. Media lainnya ada yang mengabarkan pelaku itu tewas. Sementara satu lagi lolos saat terjadi baku tembak di Watertown.

Seorang polisi dikabarkan jadi korban saat baku tembak dengan pelaku. Saat ini, ratusan polisi berjaga di kawasan Cambridge dan Watertown.

Baca Juga

Juru bicara kepolisian Massachusetts David Procopio mengatakan, aksi penyerangan di kampus MIT dan Watertown berkaitan. Namun apakah ada kaitan dua insiden itu dengan pengeboman di acara maraton belum dipastikan.

Spekulasi soal penangkapan pelaku memang sudah beredar sejak foto-foto kedua tersangka dirilis. Di situs jejaring sosial twitter, banyak rumor beredar, mulai dari penangkapan pelaku hingga aksi kejar-kejaran yang mengiringinya. Namun belum ada pejabat berwenang yang memberi konfirmasi.

Baca Juga