Warga Muslim Prancis Temukan Kepala Babi di Proyek Pembangunan Masjid

Prancis-Agustus thn 2012 lalu juga terjadi hal serupa, kepala-babi-ditancapkan-di-gerbang-masjid Salam, selatan prancis-jpeg.image
Ini contoh kejadian Agustus 2012 lalu, di gerbang Masjid Salam di Selatan Prancis ditaruh kepala babi yang masih mengeluarkan darah, sehingga menggenangi sekitar gerbang masjid. Hal serupa berulang, termasuk teror yang dilakukan pada proyek pembangunan masjid. (reuters)

PARIS (SALAM-ONLINE): Teror terhadap warga muslim di Eropa terjadi lagi. Kali ini warga kota Kolombes di pinggiran Prancis mendapatkan ancaman teror rasisme anti Islam dengan menemukan kepala babi dan slogan-slogan Nazi di sebuah proyek pembangunan masjid di kota itu.

Kantor berita Prancis dari sejumlah sumber menyebutkan telah ditemukan kepala babi dan slogan-slogan rasisme di proyek pembangunan masjid di daerah Kolombes, dekat ibukota Paris.

Abdullah Zakari, ketua pengawas perlawanan anti-Islam, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, “Telah ditemukan kepala babi dan slogan-slogan anti Islam di sebuah proyek pembangunan masjid,” tuturnya seraya menyatakan kekecewaannya atas pelanggaran terhadap tempat-tempat suci ini.

Zakari mengatakan bahwa teror terhadap umat Islam di Prancis seperti ini, sudah sering terjadi. Agustus tahun 2012 lalu misalnya, di depan Masjid Salam yang terletak di Selatan Prancis, digenangi darah kepala babi yang ditaruh di gerbang masjid.

Baca Juga

Zakari menilai penyebabnya hanya satu, yaitu mereka meresa bahwa Islam mengganggu mereka. Dan selama belum dikeluarkan sanksi keras terhadap para pelaku, kejadian seperti ini akan terus terjadi.

Teror terhadap kaum Muslimin di Prancis terus meningkat. Menurut perhitungan Badan Pengawas Perlawanan Anti-Islam selama tahun 2012 saja terdata sebanyak 200 kasus teror terhadap Muslim.

Hal ini menunjukkan peningkatan 28% dibanding tahun 2011 yang hanya terjadi sekitar 116 kasus. Sumber: an-najah.net (salam-online)

Baca Juga