‘Kuat Dugaan Rezim Suriah & Oknum Intelijen Turki Tutup Perbatasan untuk Hambat Bantuan Luar’

P1000337
Dr Romi Habib (tengah)

SALAM-ONLINE: Keluar masuk perbatasan Turki Suriah, resmi ataupun tak resmi, kian dipersulit oleh rezim Asad. Itu disebabkan rezim Syiah Nushairiyah tak ingin bantuan untuk Muslim dan Mujahidin Suriah dari luar terus mengalir.

Demikian info yang disampaikan oleh Kepala Rumah Sakit Lapangan (RSL) Salma, Jabal Akrod, Lattakia, Suriah, Dr Romi Habib saat menerima kedatangan Tim 1 Media di bawah koordinasi Bumisyam.com.

Menurut Dr Romi, kuat dugaan rezim Asad bekerjasama dengan oknum-oknum rezim di Turki untuk menghambat kalangan dari luar Suriah yang ingin membantu kaum Muslimin dan Mujahidin di negeri Syam itu.

Baca Juga

“Kuat dugaan rezim Asad bekerjasama dengan oknum intelijen Turki untuk menghambat kalangan dari luar Suriah yang ingin membantu rakyat dan Mujahidin, sehingga perbatasan keluar-masuk Suriah-Turki yang biasa dilalui mereka tutup,” ungkapnya.

Tim 1 Media sendiri  masuk Suriah pada Senin malam (27/5/2013) menjelang Selasa dini hari melalui jalur baru.

Alhamdulillah, Tim 1 Media, atas pertolongan Allah berhasil menembus Suriah, Selasa  (28/5/2013) dini hari dengan pengawalan yang diberikan oleh saudara-saudara Muslim Suriah. (Tim 1 Media/Bumisyam.com/salam-online)

Baca Juga