Sikap Diam Bangsa Arab & Internasiomal Dorong ‘Israel’ Berani Serbu Al Aqsha

Palestina-sikap diam arab & internasional dorong zionis berani serbu al aqsha-jpeg.image
Jamal Khudri

GAZA (SALAM-ONLINE): Ketua Komite Rakyat Hadapi Blokade Gaza, Jamal Khudri, menegaskan, sikap diam bangsa Arab dan internasional dorong penjajah “Israel” berani menyerbu Masjid Al Aqsha hampir setiap hari.

Dalam keterangannya seperti dikutip situs Infopalestina, Khudri menegaskan sikap diam ini memicu meluasnya wilayah target “Israel” menjadi aksi unjuk rasa terencana. Aksi unjuk rasa yang bukan hanya serbuan individu karena diikuti para menteri dan politisi “Israel”.

Khudri menyerukan kepada pihak internasional dan Arab serta umat Islam seluruhnya untuk melindungi Al Aqsha, Alquds dan warganya yang menjadi target serangan zionis.

Baca Juga

Dalam konteks ini, Khudri juga menyampaikan apresiasi terhadap warga yang bersiaga dan para mahasiswa yang terus menghadang serangan pasukan dan gerombolan zionis.

Pada Selasa (7/5/2013), seorang anggota Knesset (Parlemen) zionis turut serta dalam serbuan ke Masjid Al Aqsha bersama gerombolan ekstremis zionis dengan pengawalan ketat pasukan militer “Israel”.

Kondisi Masjid Al Aqsha saat ini masih mencekam usai larangan yang diberlakukan pasukan “Israel” terhadap puluhan warga Palestina dan para mahasiswa untuk memasuki Masjid Al Aqsha. (infopalestina), salam-online

Baca Juga