Bela ‘Israel’, Mau Bunuh Muslim, 2 Pria AS Buat Senjata Sinar X

Senjata Sinar X-jpeg.imageNEW YORK (SALAM-ONLINE): FBI menangkap dua pelaku pembuatan senjata sinar-X berbahaya. Senjata itu ditujukan untuk membunuh musuh-musuh Ziois “Israel”.

Glendon Crawford dan Eric Feight adalah warga Amerika Serikat (AS) yang bersimpati dengan “Israel”. Mereka membuat senjata itu dengan dana yang disumbangkan simpatisan “Israel” lainnya.

“Daftar musuh ‘Israel’ yang dimiliki Crawford terdiri dari beberapa Muslim dan individu lainnya,” ujar petugas FBI Geoffrey Kent, seperti dikutip Associated Press, Kamis (20/6/2013).

Senjata itu dirancang untuk memancarkan sinar-X ke tubuh korbannya. Sinar-X dapat berakibat fatal jika diterima dalam dosis yang berlebihan.

Baca Juga

Rencana Crawford dibongkar setelah seorang anggota Ku Klux Klan melapor ke polisi. Anggota itu melapor setelah didekati Crawford untuk dimintai dana.

Crawford diketahui sempat bekerja untuk perusahaan elektronik raksasa AS General Electic. Di sana, dia bertemu dengan Feight yang dikontrak untuk sebuah proyek.

Kedua pelaku kini sedang menunggu proses persidangan. Jika terbukti bersalah, mereka akan menerima hukuman penjara hingga 15 tahun. (okezone/salam-online)

Baca Juga