Bertempur dengan Mujahidin Chechnya, Pasukan Teroris Rusia Alami Kerugian Besar

Chechnya-Mujahidin-jpeg.imageCHECHNYA (SALAM-ONLINE): Pasukan teroris Rusia mengalami kerugian besar. Media Rusia melaporkan mengenai pertempuran di distrik Shatoi, provinsi Chechnya, Imarah Kaukasus pada Sabtu (29/6/2013).  Selama pertempuran, pasukan teroris Rusia dan Chechnya mengalami kerugian besar.

Dilaporkan bahwa satu tentara teroris tewas dan 13 lainnya terluka. Alhamdulillah, kubu Mujahidin tidak mengalami kerugian.

Rusia, sama hal nya seperti Amerika, selalu mengecilkan korban jiwa di kalangan mereka.  Jadi, jumlah kerugian sebenarnya tidak diketahui karena mereka menutupi-nutupi.

Mujahidin menyerang pasukan pendudukan Rusia dan boneka mereka di dekat desa Kharsenoi. Pertempuran berlangsung sampai beberapa jam.  Dalam pertempuran melawan Mujahidin, unit gabungan penjajah dan boneka terlibat.

Sebelumnya pada 21 Juni lalu, Mujahidin menyerang konvoy penjajah Rusia. Menurut sumber Kavkaz Center, sebagai akibat dari serangan itu sedikitnya 38 sampai 50 tentara penjajah Rusia tewas dan lebih dari 100 lainnya terluka.

Media-media di Rusia serta media Barat tutup mulut atas penyergapan ini. Tak satu pun dari mereka melaporkannya.(arrahmah.com), salam-online

Baca Juga
Baca Juga