“Hanya Orang yang Buta Hati & Pikirannya yang Tak Tahu ‘Israel’ Memusuhi Islam”

HTI-jubir-hti-ismail-yusanto-jpeg.image
Jubir HTI Ismail Yusanto

JAKARTA (SALAM-ONLINE):Benarkah Zionis “Israel” tidak memusuhi Islam? Bila pertanyaan itu diajukan ke Wasekjen Partai Golkar Tantowi Yahya, bisa jadi jawabannya adalah benar.

Meski menganggap “Israel” belum adil, namun Tantowi meyakinkan bangsa terkutuk ini tidaklah memusuhi Islam. Diungkap, 30 persen penduduk di wilayah jajahan “Israel” adalah Muslim. “Islam juga terwakili di parlemen. Dari 120 anggota parlemen, 8 di antaranya representasi dari Islam,” kata Tantowi.

Menanggapi pernyataan politisi yang juga artis ini Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia Ustadz Ismail Yusanto mengungkapkan hanya orang buta sajalah yang tidak tahu bahwa “Israel” adalah musuh umat Islam sedunia.

“Hanya orang buta yang tidak tahu hingga kini ‘Israel’ terus menjajah tanah Palestina, milik umat Islam,” kata Ustadz Ismail seperti dikutip Suara Islam Online, Rabu (12/6/2013).

Baca Juga

Ustadz Ismail menyebut orang yang tidak tahu fakta bahwa “Israel” memusuhi Islam dan kaum Muslimin adalah orang yang buta hati dan pikirannya.

“Hanya orang buta yang tidak tahu Israel tak henti mengusir, membunuh warga Palestina,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kunjungan Tantowi dan beberapa orang lainnya difasilitasi oleh organisasi Yahudi Australia “pro- zionis” yang punya hubungan baik dengan juru bicara parlemen “Israel”, Knesset, Yuli  Edelstein. Maksud pertemuan itu, seperti diberitakan, juga dirahasiakan.

Tantowi mengakui, dia datang bersama sejumlah orang di antaranya Wapemred Tempo, Kompas, Jakarta Post, ANTV, Dekan Fakultas Politik Universitas Paramadina dan Executive Director the Habibie Centre. (SI Online), salam-online

Baca Juga