Mujahidin Hancurkan Dua Tank Rezim Suriah di Damaskus

Suriah-ahrar-syam=jpeg.image
Ahrar Syam

DAMASKUS (SALAM-ONLINE): Jabhah Islamiyah Suriah (Front Islam Suriah) menyatakan bahwa Batalion Imam asy-Syafi’i, salah satu satuan dalam kelompok jihad Ahrar asy-Syam al-Islamiyah telah memulai operasi-operasi jihadnya pada Rabu (19/6/2013) sore di kawasan Qalamun, ibukota Damaskus.

Batalion Imam asy-Syafi’i berhasil menimbulkan kerugian personil dan peralatan perang pada pihak pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah loyalisnya, demikian lansir Ahrar Press.

Melalui akun resminya di situs jejaring sosial, Jabhah Islamiyah Suriah melaporkan bahwa Mujahidin Batalion Imam asy-Syafi’i menyerang markas militer Maklula dan markas militer Jabaadin di kota Qalamun, Damaskus. Dalam baku tembak sengit, Mujahidin berhasil menghancurkan dua tank jenis T 62 rezim Suriah. Mujahidin juga menewaskan dan mencederai sejumlah tentara Basyar Asad.

Sementara itu Mujahidin Batalion-batalion Ahfad ar-Rasul FSA menyerang markas milisi Syiah “Hizbullah” Libanon di kota Sayyidah Zaenab, provinsi pinggiran Damaskus pada Rabu (19/6/2013) siang dengan tembakan mortar. Serangan itu mengakibatkan kebakaran pada sasaran serangan. (arrahmah.com), salam-online

Baca Juga
Baca Juga