Ulama Syiah Teriakkan Kematian bagi Mursi dan Syaikh Qaradhawi

Syaikh Qaradhawi & Presiden Mursi-jpeg.image
Syaikh Qaradhawi & Presiden Mursi

BAGHDAD (SALAM-ONLINE): Ulama Syiah bernama Murtadho Al-Quzwaeni dengan teriakan lantangnya mendoakan kematian bagi Presiden Mesir Muhammad Mursi dan Ketua Persatuan Ulama Internasional Syaikh DR Muhammad Yusuf Al-Qaradhawi.

Situs jejaring sosial di Timur Tengah merilis khutbah salah seorang ulama Syiah asal Irak ini. Tak hanya Presiden Mursi dan Syaikh Al-Qaradhawi, dari atas mimbar ulama Syiah Irak itu juga mendoakan kematian bagi seluruh umat Islam.

Dalam sebuah potongan video yang beredar luas di youtube (klik video di sini), Quzwaeni terlihat berapi-api dalam menyampaikan khutbahnya. Ia mengajak para jamaah yang hadir di salah satu masjid di Karbala itu untuk ikut mendoakan kecelakaan dan kematian bagi seluruh musuh Syiah.

“Kematian untuk Mursi… kematian untuk Qaradhawi,” teriaknya, seperti dikutip situs Gema Islam, Kamis (27/6/2013).

“Ucapkan dari hati kalian yang paling dalam,” tambahnya.

Para hadirin yang mendengarkan teriakan tersebut juga ikut berteriak mengikuti komando Quzwaeni. Quzwaeni bahkan meminta agar para hadirin berteriak lebih keras lagi tatkala ia mendoakan kematian bagi seluruh musuh-musuh Syiah.

Seperti diketahui, Syaikh Yusuf Qaradhawi merupakan salah satu ulama yang disegani di Timur Tengah. Ia bersama para ulama lainnya di Kairo, Mesir, belum lama ini menyerukan umat Islam untuk berjihad ke Suriah berperang melawan rezim laknat Syiah Nushairiyah pimpinan Basyar Asad. (Gema Islam), salam-online

Baca Juga
Baca Juga