FUI: ‘Tangkap Ketang’

Benjamin Ketang-1-jpeg.image
“Benjamin” Ketang

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Forum Umat Islam (FUI) siap menghadapi tantangan perang Benjamin Ketang yang menyebut dirinya sebagai  Direktur Eksekutif Indonesia “Israel” Public Affairs Comitte (IIPAC).

“Umat Islam tidak perlu takut atas ancaman Benjamin Ketang. Kalau ngajak perang, kita juga siap saja,” tegas Ketua Forum Umat Islam (FUI), Ustadz Bernard Abdul Jabbar kepada itoday (2/7/2013). Ya, tentu tak ada yang takut dengan Ketang, termasuk pihak yang ‘diasong’nya, si Zionis Yahudi.

Menurut Bernard, Benjamin Ketang selalu mendukung kebijakan “Israel”, termasuk mengusahakan hubungan diplomatik dengan “Israel”. “Benjamin Ketang selalu menyebarkan ideologi Zionis ‘Israel’ ke Indonesia,” kata Bernard.

Bernard juga mendesak aparat kepolisian untuk menangkap Benjamin Ketang. “Ini sudah memunculkan keresahan di masyarakat dan bertentangan dengan aturan hukum di Indonesia. Kita bisa laporkan Benjamin Ketang ke aparat kepolisian. Kita juga mendesak Benjamin Ketang dipenjarakan saja,” tukas Bernard.

Baca Juga

Diberitakan sebelumnya, Benjamin Ketang atas nama IIPAC menyatakan perang dan mendukung Tantowi Yahya, jika Badan Kehormatan (BK) DPR RI memproses laporan Palestine Liberation Indonesia (PLI).

Benjamin Ketang menegaskan, jika BK DPR RI memproses laporan PLI, Yahudi dan “Israel” tidak akan tinggal diam.   “Itu namanya minta perang. Kalau keterlaluan bisa dilakukan sabotase politik dan keamanan,” ancamnya.

PLI melaporkan Tantowi Yahya ke BK DPR pada Senin (17/6/2013). Alasan PLI, pemerintah Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan “Israel”, sementara kedatangan Tantowi ke “Israel” mengatasnamakan anggota Komisi I DPR. (itoday)

salam-online

Baca Juga