Kecam Erdogan yang Dinilai Islami, Wanita ‘Gila’ Telanjang Dada di Bandara Istanbul

Turki-femen berulah lagi di Turki-jpeg.image ISTANBUL (SALAM-ONLINE): Seorang aktivis feminisme dari kelompok radikal Femen melakukan aksi protes telanjang dada di bandara Istanbul, Turki, Jumat (5/7/2013).

Aksi menyebal ini ia lakukan untuk mengecam “konservatisme” Islam Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan.

Hanya mengenakan celana pendek mini dan sepatu hak tinggi, perempuan ini melakukan aksi telanjang dadanya di dalam bandara Sabiha Gokcen, Istanbul.

Wanita gila itu, dengan tulisan merah “Air Dictator” dicat di dadanya, mengacungkan spanduk yang mewakili sebuah tiket pesawat bertuliskan “Erdogan, dari: Istanbul ke Kabul”

Atas tindakan tak warasnya tersebut, polisi menangkapnya setelah dia melakukan aksi protes singkat.

Baca Juga

Femen mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya mendesak rakyat Turki, seperti yang terjadi di Mesir, untuk menggulingkan rezim Islam Erdogan dan memaksa Erdogan untuk pindah ke negara yang sesuai dengan jiwanya seperti Iran, Afghanistan dan Pakistan.

Kelompok ini juga mendesak rakyat Turki untuk melakukan tekanan dengan gerakan seperti aksi protes anti-Erdogan yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagaimana dilakukan pada bulan lalu di Taksim Square Istanbul. (Islampos)

salam-online

Baca Juga