Ustadz Arifin Ilham Mundur dari Program di MNC TV

Ustadz Arifin Ilham-1-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Kabar terkait ketidakhadiran Arifin Ilham di MNC TV terjawab sudah. Da’i yang terkenal dengan program dzikirnya ini memutuskan untuk tidak melanjutkan program ceramah-ceramahnya di MNC TV.

Pengumuman pengunduran diri Ustadz Arifin di MNC TV disampaikan secara langsung melalui akun facebook KH Muhammad Arifin Ilham, Senin (30/9/2013).

“Assalaamualaikum warahmatullaahi wabarkaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah sahabat FBku tercinta, menjawab banyak pertanyaan kalian tentang tidak hadirnya da’wah abang di MNCTV setiap Sabtu 04.00 – 05.00. Bismillaahi, abang sudah memutuskan untuk mengundurkan diri,” tulis Ustadz Arifin.

Lantas apakah dakwah Arifin berhenti di layar kaca? Jamaah masih bisa menikmati ceramah dan taushiah karena siaran dakwah Arifin akan disiarkan TVRI.

“Insya Allah mulai besok Sabtu di TVRI dan alhamdulillah dimulai jam 05 00-06 00 kalian dapat menyimak semua sepulang kalian dari masjid berjamaah subuh. Kalian pria mu’min bisa ikut hadir Sabtu besok sebelum siaran kita shalat berjamaah dulu di masjid TVRI Senayan,” ungkapnya. (pz/islampos)

salam-online

Baca Juga
Baca Juga