Saat Konferensi Pers, Netanyahu Ngacir Ketakutan Mendengar Bunyi Alarm Roket

Israel-PM israel lari keakutan begitu mendengar suara alarm roket-jpeg.image.
PM ‘Israel’ Benjamin Netanyahu lari ketakutan saat konferensi pers begitu mendengar bunyi alarm roket

SALAM-ONLINE: Tiba-tiba Perdana Menteri ‘Israel’ Benjamin Netanyahu mengakhiri konferensi persnya pada Jum’at (11/7/2014) di Tel Aviv setelah ia mendengar bumyi alarm roket, sebagaimana dilansir MEMO. Netanyahu ngacir ketakutan.

Palestina mengumumkan bahwa mereka akan menembakkan roket buatan sendiri yang menjangkau Tel Aviv saat Netanyahu menyampaikan konferensi persnya.

Al-Qassam mengumumkan peluncuran 4 M75s ke wilayah jajahan ‘Israel’, Tel Aviv, dan roket lain di Dimona di Beer Shiva Negev.

Sikap Netanyahu mengundang respon dari para pembaca di MEMO yang menganggap Netanyahu adalah seorang pengecut dan seorang “bapaknya iblis”.

Baca Juga

“Bahkan orang Palestina yang mengumumkan akan menembakkan roket, Anda sudah merasa hampir mati! Tapi lihatlah apa yang telah Anda lakukan? Anda telah membakar anak-anak tak berdosa di Gaza tanpa simpati apapun! Semoga Allah menghukum Anda perlahan-lahan seperti apa yang telah Ariel Sharon dapatkan, segera…,” tulis pemberi komentar bernama #Tun Teja.

“Tak akan ada lagi tindakan tidak bermoral dan rezim fasis yang luput dari hukuman. Orang-orang mengawasi Anda. Dan kemarahan kami tumbuh hari demi hari. Kami tidak akan lagi mentolerir propaganda dan intimidasi yang Anda gunakan untuk mendominasi media dan untuk membenarkan kampanye genosida Anda terhadap rakyat Palestina. Kami akan terus memantau Anda dan untuk memperhitungkan tindakan kriminal Anda,” komentar lainnya. (arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga