Heboh Beredar Foto Adik dan Istri Ahok Pimpin Rapat di Kantor Pemprov DKI

Ahok-istri dan adik_ahok_pimpin_rapat-sumber foto-rmol-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya foto istri dan adik kandung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sedang memimpin rapat di kantor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sejumlah netizen di media sosial Twitter, seperti dikutip Republika Online, Sabtu (7/3), memberikan berbagai tanggapan mengenai beredarnya foto tersebut. Beberapa akun Twitter bahkan membully keluarga Ahok dan menyatakan rapat yang dipimpin oleh keluarga Ahok itu tidak dapat dibenarkan.

Akun Twitter @BungAji, mengatakan, yang dilakukan keluarga Ahok sama dengan yang sering dilakukan pemerintah pada zaman orde baru. “Di zaman orba namanya Nepotisme,” tulis akun tersebut, Sabtu (7/3) ketika menanggapi kabar mengenai istri dan adik Ahok memimpin rapat.

Akun @Iwandenig menyebutkan, jika hal itu benar, ada kemungkinan akan dicontoh oleh daerah lain. “Jika berita adik dan istri Ahok pimpin rapat itu benar, sebagai apa mereka dalam struktur Pemprov DKI? Moga hanya hoax supaya tidak menjadi rujukan daerah lain,” tulisnya, Sabtu (7/3).

Dalam keterangan foto yang beredar seperti diposting RMOL.co, Jumat (6/3) disebut bahwa Harry Basuki (adik kandung Ahok) beserta Veronica Tan (istri Ahok) sedang memimpin rapat pembahasan proyek Kota Tua bersama Walikota Jakarta Barat, Dinas Pariwisata, dan Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Baca Juga

Dalam foto tampak pula sosok Deputi Gubernur bidang Pariwisata, Sylviana Murni, dan Kepala TGUPP (Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan), Sarwo Handayani. Konon, foto ini diambil pada hari Kamis (5/3).

Sumber: ROL, RMOL.co

salam-online

Baca Juga